8 Game Naruto Android Terbaru dan Terbaik

Game Android Naruto - Saat ini film kartun Jepang yang populer dan menjadi kartun yang favorit salah satunya adalah film Naruto. Kartun yang ternyata tidak hanya di gemari anak-anak saja ini, ternyata penggemar dari kalangan anak muda juga banyak. Hal ini bisa di lihat banyak sekali anak muda jaman sekarang yang menunggu aksi dari naruto dan kawan-kawan.

Film naruto banyak di sukai para penggemar kartun karena alur ceritanya yang sangat keren dan juga karakter dalam film kartun naruto ini sangat banyak. Seperti apa ya, jika film naruto ini di jadikan sebuah game untuk android? Pastinya banyak sekali orang yang akan mengunduhnya dan juga memainkannya di smartphone android mereka.
8 Game Naruto Android Terbaru dan Terbaik

Pada kesempatan kali ini APKseru akan membahas tentang game tertema naruto untuk android. Ternyata banyak sekali developer game android yang ingin mencoba peruntungan dengan membuat game android bertema naruto. Karena memang segala sesuatu yang berhubungan dengan naruto saat ini laku untuk di jual. Bagi para penggemar naruto, berikut ini adalah kumpulan game android naruto terbaru dan terbaik untuk anda.

Kumpulan Game Android Naruto Terbaru dan Terbaik

Game yang pertama adalah sebuah game bertema naruto yakni Ninja Heroes. Game yang satu ini benar-benar membuat kita ketagiahan untuk memainkan karakter-karakter yang ada di naruto secara online di smartphone android kita. Dalam game Ninja Heroes ini menceritakan tentang kisah atau cerita naruto dari awal hingga akhir.

Pertarungan yang berlangsung adalah berdasarkan dari cerita sesuai yang ada di dalam film naruto. Dalam game Ninja Heroes ini naruto dan karakter lainnya di tampilkan dalam bentuk yang chubby dan lucu sehingga akan lebih menarik untuk di mainkan. Kita hanya perlu menaikkan level dan strategi, karena untuk pertarungannya sendiri sudah di mainkan secara otomatis.

Game ninja naruto yang berikutnya adalah sebuah game yang oleh pengembangnya di namakan Ninja Kyuubi yang mana sebenarnya game ini secara tampilan, gameplay dan segala sesuatunya sama persis dengan ninja heroes. Akan tetapi yang membedakan dalam game Ninja Kyuubi ini adalah publishernya saja.

Salah satu game naruto untuk android yang sangat keren adalah game Ninja Legend yang telah berhasil di buat oleh Cave Ape yang merupakan salah satu developer game android terbesar di dunia. Lebih dari 20 ribu review positif telah di peroleh dari para penggemar yang memainkan game Ninja Legend yang bertemakan naruto ini.

Kumpulkan koin anda dalam game Ultimate Battle: Ninja Dash ini untuk bisa mengupgrade senjata dan karakter. Beberapa item juga bisa anda dapatkan dalam game Ultimate Battle: Ninja Dash ini sehingga karakter anda bisa menjadi lebih kuat dan lebih cepat untuk menghancurkan musuh. Anda bisa mendapatkan game naruto untuk android ini di google play store.

Salah satu game ninja untuk android bertema naruto adalah game Neji Storm Ninja yang mana dalam game ini karakter ninja Nehi Hyuga akan anda mainkan untuk melawan musuh anda. Nah, dalam game Neji Storm Ninja ini rupanya lawan yang harus anda kalahkan adalah anggota akatsuki yang memang terkenal kuat.

Setidaknya ada 60 tahap dan 6 bos yang harus anda kalahkan. Tentunya ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi anda para pencinta naruto yang memainkan game Neji Storm Ninja ini. Dua mode yang bisa anda mainkan adalah survival mode dan story mode yang tentu saja tidak mudah untuk anda selesaikan.

Game Ninja Adventure ini merupakan sebuah game bertema naruto yang banyak di mainkan oleh para pencinta naruto dunia. Memang film karya Masashi Kishimoto ini sangat banyak penggemarnya, maka tidak heran jika game yang bertema naruto juga banyak yang ingin memainkan dan mencoba tantangan yang ada di dalamnya.

Dalam game Ninja Adventure ini misi anda adalah membanta tokoh utama dalam game ini yakni seperti Naruto, Sasuke, Sakura dan Kakashi untuk dapat mengalahkan musuh yang menghadang mereka. Penasaran bukan? Dapatkan game Ninja Adventure ini segera di google play store.

Game android naruto terbaik yang berikutnya adalah sebuah game yang berjudul Shinobi War. Game ninja untuk android ini merupakan salah satu game yang di favoritkan oleh para penggemar naruto dunia. Pasalnya game pertempuran ninja ini sangat mudah dalam hal mengkontrolnya.

Game yang di paket dalam grafis 2D ini rupanya dapat membuat anda ketagihan untuk memainkannya. Kontrol standart video game ada untuk game ini yang mungkin saja tidak butuh lama bagi anda untuk bisa dan dapat memainkan game Shinobi War ini.

Game bertema naruto untuk android yang berikutnya adalah sebuah game yang berjudul Ninja World 3D yang tentu saja jika di lihat dari judul gamenya saja, kita sudah tahu kira-kira paketan grafis game ini adalah seperti apa. Dengan game Ninja World 3D ini anda bisa bermain game ninja dengan server yang ada di Indonesia.

0 Response to "8 Game Naruto Android Terbaru dan Terbaik"

Post a Comment