3 Aplikasi GPS Android GratisTerbaik

Aplikasi GPS Android - Memang benar adanya jika teknologi saat ini benar-benar membantu kebutuhan manusia menjadi lebih mudah. Contohnya adalah kebutuhan manusia dalam melihat jalur atau rute jalan saat mereka bepergian ke sebuah tempat di mana dirinya tidak mengetahui daerah tersebut. Dengan adanya GPS akan mempermudah kita untuk melewati jalan-jalan yang ingin kita tuju tanpa harus takut untuk kesasar.
3 Aplikasi GPS Android GratisTerbaik

Nah karena kebutuhan dari para pengguna atau user android tentang kira-kira aplikasi GPS android apa saja yang terbaik untuk di download di smartphone mereka. Kali ini APKSERU akan memberikan daftar aplikasi GPS android terbaik dan bisa di download secara cuma-cuma, semoga saja kumpulan aplikasi GPS di bawah ini bisa rekomendasi untuk anda dalam mencari aplikasi penunjuk arah untuk android.

Kumpulan Aplikasi GPS Android Gratisan Terbaik

Aplikasi penunjuk arah untuk android ini, kita awali dengan sebuah aplikasi yang bernama Waze Social GPS Maps & Traffic. Dengan aplikasi ini akan memungkinkan bagi anda untuk mengetahui seputar informasi yang berhubungan dengan jalan yang akan anda lalui. Merupakan aplikasi GPS android online yang real time dan tentu saja salah satu rekomendasi bagi anda.

Jadi dengan aplikasi Waze Social GPS Maps & Traffic ini anda bisa melihat jalan yang akan anda lewati dan juga keadaannya seperti misalkan kecelakaan, bencana, macet dan beberapa kejadian yang lainnya. Beberapa tempat umum seperti ATM, hotel, POM bensin dan rumah makan bisa anda lihat di dalam aplikasi Waze Social GPS Maps & Traffic ini.

Sebuah aplikasi GPS untuk android ringan yang mempunyai ukuran cukup kecil untuk sekelas aplikasi GPS ini adalah aplikasi Real-Time GPS Tracker. Di paket dengan ukuran atau size kecil yakni sekitar 2,7 MB, akan tetapi bisa memberikan kinerja yang cukup menawan dan menarik anda untuk mendownload dan menginstallnya di smartphone anda.

Fitur utama dalam aplikasi Real-Time GPS Tracker ini adalah dapat memberikan data lokasi yang di sajikan secara real time atau dalam artian lain yakni secara waktu yang bersamaan. Terdapat juga fitur untuk yang tidak ada di aplikasi GPS terbaik lainnya yakni fitur mengirim pesan pada orang lain yang ponselnya terdapat juga aplikasi Real-Time GPS Tracker ini.

Bagi anda yang suka dengan aplikasi GPS tanpa internet, sepertinya aplikasi Navitel Navigator GPS & Maps ini sangat cocok untuk anda. Karena aplikasi Navitel Navigator GPS & Maps ini bisa di gunakan secara offline dan mempunyai fitur dapat menyimpan data map. Di sajikan dalam tampilan yang menarik dan user friendly, sepertinya tidak ada alasan bagi anda untuk tidak menginstall aplikasi GPS ini.

Aplikasi Navitel Navigator GPS & Maps ini ternyata sudah memberikan ruang sebanyak 59 negara yang ada di dunia. Hal ini tentu saja sangat cocok bagi anda yang sedang ingin bepergian dan membutuhkan asisten penunjuk jalan virtual, anda bisa mencoba aplikasi GPS android terbaik ini gratis atau trial selama 30 hari, karena pada dasarnya aplikasi Navitel Navigator GPS & Maps ini adalah berbayar

0 Response to "3 Aplikasi GPS Android GratisTerbaik"

Post a Comment