16 Game Strategi Perang Android Terbaik

Game Android Strategi Perang - Dunia game memang tidak akan pernah ada matinya, terlebih lagi kini smartphone atau gadget bersistem operasi android mulai populer baik di indonesia bahkan di dunia. Saat ini juga banyak game yang keren di google play store yang bisa anda dapatkan baik secara gratis atau maupun yang berbayar
16 Game Strategi Perang Android Terbaik

Ada banyak sekali game bergenre strategi perang untuk android di google play store, akan tetapi sehape.com akan memberikan beberapa game android strategi perang terbaik dari yang terbaik yang tentunya akan menjadikan rekomendasi game untuk anda.

Kumpulan Game Android Strategi Perang Terbaik dan Terpopuler

Game android strategi perang terbaik yang pertama akan kita bahas adalah Civilization Revolution 2 yang merupakan game penggunanya sangat banyak di Indonesia. Hal ini di karenakan game android strategi perang ini adalah sebuah game turn-based strategy terbaik saat ini. 

Game android strategi perang terbaik yang berikutnya adalah Great Little War Game 2 yang merupakan sebuah game turn-based strategy yang juga tidak kalah populer dengan game Civilization Revolution 2 yang tentu saja banyak sekali orang yang memainkannya. Dalam game ini anda akan berperan sebagai seorang komandan yang di tugaskan untuk mengatur pasukan perang pada saat di medan pertempuran.

Satu lagi game android strategi perang terbaik dengan genre turn-based strategy yang tentunya sangat seru untuk anda coba sebagai alat untuk menghabiskan waktu senggang anda. Anda dapat membuat sebuah kelompok pasukan perang dan tentunya anda juga bisa berperang secara online dengan pemain yang lainnya.

Game android strategi perang yang berikutnya adalah sebuah game yang bernama The Banner Saga yang tentu saja mempunyai banyak penggemar karena game ini merupakan sebuah gam RPG dengan kualitas strategi dan taktik yang sangat bagus.

Game strategi perang untuk android yang selanjutnya adalah sebuah game yang oleh developernya di namakan XCOM: Enemy Within. Komandan adalah sebuah karakter yang akan anda mainkan dalam game XCOM: Enemy Within ini untuk melawan alien yang menyerang planet kita tercinta yakni bumi ini.

Game yang sudah di mankan banyak pengguna android yang bernama Anomaly Defenders ini adalah sebuah game bergenre atau bertema tower defense. Dan sepertinya game android strategi perang ini bisa di katakan sebagai game dengan genre tower defense terbaik yang wajib untuk anda mainkan di smartphone android anda.

Game startegi perang yang seru untuk platform android berikutnya adalah sebuah game yang saat ini menjadi trending topic untuk kalangan game online android. Tentu saja game Clash of Clans ini sangat populer, di karenakan gameplaynya yang sangat unik dan mungkin akan menjadi sebuah game yang membuat kita ketagihan.

Game Clash of Clans ini bisa menjadikan anda sebuah raja dalam sebuah desa. Anda bisa mempertahankan desa anda dari serangan lawan dengan membangun sebuah benteng yang sangat kuat untuk bisa bertahan. Dan kemudian dalam game strategi online ini anda juga bisa membuat sebuah pasukan perang untuk menembus pertahanan musuh anda.

Clash of Kings
Sebuah game yang nampaknya sekilas sangat mirip dengan gameplay COC dan game ini bisa menjadi game multiplayer terbaik di android. Anda bisa membangun sebuah kerajaan yang sangat besar dan bisa membuat benteng-benteng yang tangguh untuk membuat pertahanan anda semakin kuat.

Salah satu game strategi untuk android yang berikutnya adalah game Empire: Four Kingdoms yang mena dalam game ini anda bisa membentuk sebuah aliansi untuk melawan aliansi dari clan yang lainnya. Anda bisa merekrut pasukan untuk menambah kekuatan perang anda dalam setiap pertempuran yang anda lakukan.

Lakukan perdagangan dalam game ini untuk menambah kesejahteraan negeri anda sehingga segala sesuatunya akan lebih mudah bagi anda dalam game Empire: Four Kingdoms ini. Jika anda kuat, maka anda akan bisa memperluas kerajaan anda. Upgrade pasukan dan senjata anda untuk mendapatkan kekuatan yang maksimal.

Game strategi aksi MMO yang keren ini wajib untuk anda mainkan di smartphone android anda. Karena game Game of War - Fire Age ini termasuk salah satu game yang di nilai interaktif dan adiktif sekali, rasanya sangat rugi jika anda hobi memainkan game dengan genre strategi akan tetapi anda belum pernah memainkan game Game of War - Fire Age ini.

Game strategi perang di android yang berikutnya adalah game Hero Sky: Perang Perserikatan yang mana anda bisa membuat sebuah grup bersama dengan teman anda untuk berperang. Seperti halnya game-game perang lainnya, dalam game Hero Sky: Perang Perserikatan ini anda bisa membuat sebuah benteng yang tangguh untuk wilayah anda agar tidak mudah untuk di serang lawan.

Anda bisa memainkan game ini secara gratis dan bisa mendownload Hero Sky: Perang Perserikatan ini di google play store. Ratusan startegi untuk perang di game ini bisa anda mainkan sesuai dengan keinginan anda, hal ini bertujuan untuk membuat kejayaan di game Hero Sky: Perang Perserikatan ini.

Game strategi perang untuk android memang banyak sekali, akan tetapi game Battle Islands ini merupakan game dengan genre serupa yang wajib untuk anda mainkan jika anda memang benar-benar pencinta game strategi perang. Berperang di wilayah pasifik selatan seakan membuat game ini bertambah seru.

Game yang baru saja dirilis ini merupakan salah satu game strategi android yang wajib untuk anda mainkan, anda bisa memimpin pasukan anda untuk dapat berperang melawan musuh yang menghadang anda. Kumpulkan segera pasukan anda untuk mendapatkan kemenangan total dalam pertempuran.

Game strategi untuk android yang berikutnya adalah sebuah game yang menawarkan anda sebuah pertempuran virtual yang sangat luar biasa. Game Battle Glory ini memungkinkan anda mempunyai pasukan tank untuk perang bersama dengan orang di seluruh dunia yang sama-sama memainkan game Battle Glory ini.

Game yang termasuk dalam kategori MMRPG ini bisa anda dapatkan di google play store yang ternyata sudah banyak sekali pengguna android yang memainkannya. Jangan salah game strategi perang android Battle Glory ini ternyata mempunyai komunitas yang sangat banyak, ayo bangun pasukan perang anda dengan game Battle Glory ini.

Game Kingdoms & Lords ini akan membawa anda ke sebuah pedesaan yang sangat tenang dan damai, akan tetapi ketenangan desa anda akan terusik di karenakan kaum barbar yang menyerang desa anda. Dengan game Kingdoms & Lords ini memungkinkan anda untuk membangun desa dengan melatih pasukan secara militer untuk menghadapi hal tersebut.

Simulasi abad pertengahan akan hadir dalam game yang berbalut game perang strategi untuk android. Anda bisa membangun sebuah desa dan memperkuatnya menjadi sebuah kekuatan yang luar biasa, kemudian anda juga bisa menyerang desa tetangga dalam hal ini adalah teman-teman anda yang juga memainkan game Kingdoms & Lords ini.

Salah satu game strategi perang untuk android yang sangat unik dengan karakter dan gratis yang chubby dan unik. Jika anda sudah sering menjumpai game perang yang terlalu serius dan anda ingin mencoba game strategi perang untuk lucu-lucuan, game Little Commander - WWII TD ini wajib untuk anda download di smartphone android anda.

0 Response to "16 Game Strategi Perang Android Terbaik"

Post a Comment