16 Game Offline Untuk Android Terbaik Dan Terbaru

16 Game Offline Untuk Android Terbaik Dan Terbaru | APKSeru - Tentunya banyak orang yang akan suka dengan daftar game android offline tanpa koneksi internet ini. Oleh karena itu, kali ini sehape.com akan memberikan list atau kumpulan game android offline yang tidak membutuhkan internet untuk dapat memainkan game tersebut. Karena rata-rata game yang keren di google play store adalah game android online yang menggunakan internet, berikut ini adalah kumpulann game android offline yang tidak kalah keren khusus untuk anda.
16 Game Offline Untuk Android Terbaik Dan Terbaru

Kumpulan Game Android Offline Terbaik Tanpa Internet

Game android offline terbaik yang tidak membutuhkan koneksi internet adalah Dragon Finga yang merupakan game bertema pertarangan yang sangat seru untuk di mainkan di smartphone atau gadget android anda. Karakter dalam game Dragon Finga ini seperti layaknya wayang yang sangat lucu dengan skill jari anda, maka game ini akan sangat seru untuk di mainkan.

Game android tanpa internet yang berikutnya adalah Dungelot 2 yang merupakan sebuah game bersetting dan bergameplay reward dan risk yang sangat seru untuk anda mainkan. Karena game ini sangat banyak di mainkan oleh pengguna android, maka game Dungelot 2 ini termasuk game android yang cukup populer jika anda menginginkan game android offline yang keren.

Game android offline terbaik yang berikutnya adalah Splashy Birds yang merupakan sebuah game yang bisa membuat anda ketagihan untuk memainkan game ini. Game Splashy Birds merupakan sebuah game yang gameplaynya sangat mirip dengan game Flappy Bird yang sempat populer beberapa waktu yang lalu.


Game yang bisa di mainkan secara offline atau tanpa koneksi internet yang berikutnya adalah game yang bernama Sky Force 2014. Salah satu game bergenre vertical shooter terbaik yang kami rekomendasikan untuk anda dan bisa anda dapatkan secara gratis di google play store yang tentu saja mempunyai tingkat keseruan yang maksimal.

Salah satu game offline tanpa internet yang keren untuk smartphone android adalah Soar. Game dengan tema atau genre endless run or flying ini mempunyai backsound atau sound background yang unik yakni musik-musik electro yang keren.

Game tanpa koneksi internet gratis berikutnya adalah Ready Steady Bang yang merupakan sebuah game yang akan atau bisa melatih anda untuk menentukan momentum yang tepat dengan jari-jari anda saat melakukan tap di layar smartphone android anda.

Game offline untuk android selanjutnya adalah sebuah game yang mana game Lara Croft Relic Run ini di adaptasi dari sebuah film yang namanya hampir sama juga yakni Lara Croft. Game Lara Croft Relic Run ini akan melatih jari anda agar bergerak lebih cepat untuk men-touch layar smartphone anda.

Berikut ini adalah game offline yang bisa anda install di smartphone android yang merupakan sebuah game buatan Indonesia atau buatan lokal yang tentunya akan membawa anda ke tingkat keseruan yang maksimal. Game ini bercerita tentang peperangan hantu dari negara satu dengan hantu dari negara yang lainnya.

Game offline untuk android yang berikutnya adalah sebuah game dengan genre RPG yang klasik atau jadul akan tetapi sensasi bermain game Pixel Dungeon masih sangat mengasyikkan. Game ini mempunyai gameplay yang cukuo bagus, akan tetapi sangat mudah untuk di mainkan. Dalam sebuah labirin anda akan bermain dalam game ini.

Salah satu game android offline yang tidak membutuhkan koneksi internet adalah sebuah game yang bisa membuat stress anda berkurang. Game ini bernama Smash the Office - Stress Fix! yang tentu saja sebuah game yang sangat seru. Misi dalam game offline untuk android yang satu ini adalah menghancurkan dan memporak porandakan kantor anda.

Game android offline tanpa internet adalah game Fruit Ninja Free dengan gameplay yang sangat baru dan juga karakter dalam game Fruit Ninja Free ini unik sekali. Misi anda adalah bagaimana caranya agar buah bisa sukses di makan monster yang ada di bawah dan segera kumpulkan poin jika misi anda sukses di laksanakan.

Game tanpa internet untuk android yang selanjutnya adalah game Hardest Game Ever 2. Game Hardest Game Ever 2 ini adalah sebuah game yang di dalamnya terdapat game-game mini atau game kecil yang menarik dan juga menyenangkan untuk di mainkan. Salah satu game yang juga bisa menguji adrenaline anda.

Salah satu game android offline yang tidak membutuhkan internet adalah sebuah game yang oleh developernya di namakan Beach Buggy Blitz. Game yang bisa membawa anda kedunia balap dengan karakter-karakter yang unik, bahkan salah satu game android yang sangat seru karena di bagian background terdapat pemandangan pantai yang indah.

Game offline untuk android yang berikutnya adalah sebuah game yang bisa anda dapatkan secara gratis di google play store yang tentu saja sangat seru. Game dengan judul Bike Race Free - Top Free Game ini merupakan sebuah game dengan gameplay balapan adiktif. Anda juga bisa menantang teman facebook anda untuk balapan dengan game Bike Race Free - Top Free Game ini.

Jika anda tidak mempunyai internet, akan tetapi anda ingin memainkan game seru di android game Angry Birds Go! ini merupakan sebuah pilihan yang bisa anda mainkan. Seperti game buggy race pada umumnya game ini juga menyediakan lintasan yang seru dan berbagai skill untuk bertahan dan juga menyerang lawan.

Sebuah game yang bisa di mainkan secara offline untuk hape android adalah game dengan karakter ninja yang lucu yakni game Clumsy Ninja. Anda bisa melatih karakter yang ada dalam game android Clumsy Ninja ini menjadi seorang ninja yang kuat dan misi anda dalam game ini adalah menyelamatkan teman anda.

0 Response to "16 Game Offline Untuk Android Terbaik Dan Terbaru"

Post a Comment