Fotor Photo Editor Premium v3.2.2.239 APK

Download Fotor Photo Editor Premium Full Version Gratis | apkseru.blogspot.com - Fotor merupakan aplikasi editing foto maupun gambar yang memliki banyak sekali pilihan dan gaya editor.

Dengan aplikasi fotor photo editor ini, anda dapat mengedit foto maupun gambar dengan mudah disertai berbagai alat bantu pengeditan yang lengkap dan powerful. Anda dapat membuat foto anda semakin unik dengan menerapkan berbagai efek-efek indah yang terdapat pada aplikasi ini.

Aplikasi ini juga memiliki teknologi mutkahir yang menawarkan 13 opsi yang berbeda bergantung kepada kondisi saat anda mengambil foto. Disini anda bisa menyesuaikan kadar efek yang akan diterapkan pada foto.
Fotor Photo Editor Premium v3.2.2.239 APK
Selain itu, pada aplikasi ini juga tersedia lebih dari 100 filter & efek, plus multiefek untuk setiap foto! Paket efek baru 'Sinematik' & 'Mono' yang brilian akan memungkinkan Anda membuat foto autentik dan menakjubkan dengan kemudahan dan keefektifan yang tidak ada bandingannya.

Dan ini merupakan versi terbaru dari aplikasi Fotor Photo Editor Premium, yang mana pada versi ini memiliki tampilan desain baru yang menawan dengan UI dan fitur yang telah dioptimalkan sebagai bentuk penyempurnaan dari versi sebelumnya.

0 Response to "Fotor Photo Editor Premium v3.2.2.239 APK"

Post a Comment