10 situs torrent paling populer 2015

APKSeru - Torrent sebagai salah satu media berbagi file memang menjadi favorit para downloader. Kebanyakan dari mereka tidak hanya mendownload dari 1 situs torrent saja. Apalagi beberapa tahun belakangan ini banyak situs torrent yang tumbang akibat DMCA. Salah satu situs torrent yang tumbang adalah thepiratebay.se. Thepiratebay ( TPB ) sudah menjadi favorit para downloader sejak lama, namun sempat down beberapa minggu akibat servernya disita oleh kepolisian swedia. Thepiratebay sendiri sekarang sudah melakukan comeback dan pada 2015 ini, kloningan dari TPB semakin menjamur.
10 situs torrent paling populer 2015

Nah berikut adalah 10 Situs Torrent Terpopuler 2015 yang disadur Software182 dari TorrentFreak. Ke-10 situs dibawah ini di urutkan berdasarkan ranking alexa yang dimiliki situs torrent tersebut.


KickassTorrents sudah mengudara sejak tahun 2009 dan pada tahun ini sudah berhasil mengalahkan trafik dari TPB. KickassTorrents menawarkan tampilan web yang lebih bagus dibandingkan TPB. Terlebih kita bisa melihat file didalam torrent yang akan didownload. KickassTorrents biasa mengganti domain mereka beberapa bulan sekali. Hal ini dilakukan untuk mencegah situs mereka di down rankingnya oleh Google. Sayanganya beberapa bulan lalu domain Kickass.so sempat di banned oleh pemerintah Somalia. Hal ini membuat KickassTorrent kembali menggunkana domain .to.


Torrentz bisa dibilang sebagai google-nya file torrent karena Torrentz ini sebagai mesin pencari torrent. Berbeda dengan situs torrent kebanyakan, Torrentz tidak menyimpan file torrent kedalam server mereka. Torrentz hanya menampilkan list file torrent yang dicari, kemudian akan mengalihkan ke situs-situs torrent seperti KickassTorrents, TPB, Extratorrent dan sebagainya. 


ExtraTorrent salah satu alternatif situs penyedia file torrent. ExtraTorrent sudah berkembang bertahun-tahun dan saat ini sudah menjadi salah satu situs torrent yang paling banyak dikunjungi.


Salah satu situs dedengkot torrent. TPB sudah sejak lama memanjakan para downloader dengan file torrentnya. Sempat menghilang pada akhir tahun 2014 lalu, TPB kembali ke dunia torrent dengan domain yang sama dan juga semakin banyak kloningan dari TPB.


YTS, atau yang biasa disebut dengan grup “YIFY,” telah menjadi salah satu situs torrent terpopuler. YTS fokus kepada movie / rilis Film. Buat kalian yang suka dengan film-film Hollywood, YTS ini sepertinya tidak asing lagi.


EZTV adalah salah satu situs torrent khusus untuk TV Series.Walaupun begitu, kabarnya pengunjung EZTV bisa mencapai jutaan !


RARBG sama seperti kebanyakan situs torrent lainnya yang menyediakan file Software, Games, Film dan sebagainya. RARBG juga mampu menyedot jutaan pengunjung setiap bulan.


Isohunt.to muncul sekitar tahun 2013, 2 minggu sejak situs IsoHunt.com dihapus oleh pemerintah Amerika. IsoHunt.to tidak ada hubungannya dengan IsoHunt.com, tetapi muncul karena diinspirasikan oleh situs IsoHunt.com. Anggota dari IsoHunt.to juga orang yang sama yang membuat situs oldpiratebay.org, yakni situs alternatif TPB saat TPB down.


1337x salah satu penyedia situs torrent yang cukup populer. 1337x juga menyediakan software, games, film dan sebagainya.


Limetorrents.cc sudah berada di lingkungan situs torrent sejak beberapa tahun lalu. Situs ini pula yang pertama kali menyebarkan film The Expandables 3 sebelum dirilis ke Bioskop.

0 Response to "10 situs torrent paling populer 2015"

Post a Comment